Friday 25 December 2015

Membuat akun wallet di vip.bitcoin.co.id

cara membuat akun di vip.bitcoin.co.id

Cara membuat akun di vip.bitcoin.co.id - Pada artikel kali ini saya akan jelaskan cara membuat akun di vipbitcoin, sebelumnya saya akan berbagi sedikit informasi, apa sih web vip.bitcoin.co.id itu, adalah sebuah website yang melayani jual beli bitcoin terpercaya di indonesia yang mempunyai mamber lebih dari 30 ribu dan untuk kantor pusatnya berada di pulau bali.

Akun vipbitcoin sendiri sangat penting dimiliki oleh para pemburu coin coin virtual, karena satu akun vipbitcoin anda langsung mendapatkan empat alamat wallet coin sekaligus yaitu bitcoin, dogecoin, litecoin dan juga yang terbaru adalah paycoin. Dengan akun vipbitcoin anda juga bisa langsung menukarkan bitcoin ke rupiah dan langsung bisa di transfer ke rekening pribadi anda. langsung saja berikut langkah langkah cara membuat akun di vipbitcoin :

1. Daftar akun di SINI maka akan muncul tampilan berikut : 


2. klik tombol daftar akun, untuk mengisi data diri agan, (untuk email upline bisa agan tulis alamat email saya eko_pratomo17@yahoo.co.id atau agan kosongi juga bisa) sepeti gambar berikut :


3. setelah selesai registrasi, agan akan mendapatkan email aktifasi seperti berikut :


4. lalu agan bisa login ke akun vip bitcoin dengan user dan password yang agan buat tadi, setelah agan login, maka akan muncul tampilan berikut, dan selamat agan sudah bisa bertransaksi bitcoin agan :


5. menu terbaru, sekarang dalam 1 akun vip, agan sudah langsung mempunyai 4 alamat wallet coin sekaligus, yaitu bitcoin, litecoin, dogecoin dan paycoin dan lain - lain untuk melihat alamat wallet masing masing coin, agan bisa langsung ke menu finansial, trus ke menu deposit coin masing masing.

Setelah agan mendapatkan alamat wallet bitcoin, dogecoin dan litecoin, agan bisa mulai menggunakannya untuk mencari coin coin tersebut secara gratis di link link dibawah ini :

nambang BTC gratis setiap 1 jam

nambang Litecoin gratis setiap jam

Demikian lah sekilas tentang cara membuat akun di cara membuat akun di vipbitcoin, semoga bermanfaat untuk agan agan sekalian.terima kasih atas waktunya untuk mampir di mari dan sampai jumpa di artikel artikel berikutnya.


No comments:

Post a Comment